Jumat, 11 Februari 2011

postingan nggak penting -____-

hey ada yang tau nggak that i can dance? ummm like moonwalk and others x) jujur sejujur-jujur nya aku suka ngedance sendiri di rumah sambil nyetel lagu michael jackson atau lagu hip hop yang lainnya.

ini awal ceritanya, aku bisa ngedance tiba-tiba. aku masih inget banget, waktu itu aku pertama bisa ngedance waktu bulan ramadhan tahun 2010, pertama aku bisa moonwalk xD waktu itu aku habis pulang shalat teraweh sama temen-temen and tetangga, eh waktu aku coba coba moonwalk di depan kaca, my sister said "ih adek adek kok mirip?" wak masih inget banget kejadian unforgettable itu xD i can't forget it and i'll never forget it

nah berawal dari moonwalk itu, aku coba-coba dance mj yang lain xD ternyata aku bisa! OH MY GOD xD tapi aku cuman pernah ngedance buat seseorang di kaca doang :) someone in the mirror is my best friend, my greatest friend. someone in the mirror itu temen yang paling baik buat aku, aku bebas kalo aku lagi sama "someone in the mirror" eheh emang dia yang paling best buat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar