Jumat, 11 Februari 2011

tentang abee

nah sekarang aku pengen cerita tentang sahabat ku abee, abee ini satu dari sahabat-sahabat ku yang baikbaik. sebenernya nama aslinya itu "Salzsabee Azura" hehe unik kan..

aku pertama kali ketemu dia waktu kelas 7 di thariq, kita samasama belajar di 7a. pertama kali aku kenal Abee kirain aku tu anak pendiem, eh ternyata.. anak nya lumayan cerewet, ketawanya juga nggak nahan xD wakak maap ya bee..

dulu itu nama panggilannya bukan "abee" tapi "salzsa", terus dia juga sempet aku panggil skanbee (singkatan dari Skandar dan abee) wekek dia tuh emang penggemarnya skandar keynes, itu loh yang jadi Edmund di film Narnia :) kaya nya di ngefan sama skandar garagara waktu itu aku nyari fotofoto artis yang menurut aku ganteng xP tapi seinget aku, waktu itu dia bilang kalo mukanya skandar itu jelek x)

menurut aku abee itu anaknya nyante :P (kecuali ketawanya *peace bee) dia tu diapain aja nggak pernah marah, tiap hari kita tu berantem di sekolah, tapi berantem nya aku ama abee beda, kita nggak pernah marahan sama sekali meskipun lengan kita sering panas garagara main pukul pukulan tiap hari.

abee juga suka aku panggil "mabro yang banyak dosa" wek xD maap ya abee ku sayang.. itu cuman becanda :) you're my best friend, i love you and i'll always be beside you xD wakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar